Kamis, 29 Juli 2010


Dunia game memang sangat rentan dengan para pembajak, dimana banyak cara bisa dilakukan untuk bisa memenangkan sebuah game atau menjadi pemain yang terhebat dengan cara yang curang.


Menyadari akan resiko tersebut, pihak Disney Company akhirnya tanpa segan-segan telah mengambil aksi tegas dengan memblokir akun seorang anak berusia 11 tahun bernama Carson yang diduga telah membobol game Pirates of The Carribean.

Ayah Carson, Brian Guy yang juga salah seorang petinggi di Sun Microsystem akhirnya naik pitam mengetahui anaknya telah dituduh oleh pihak Disney. Akhirnya saking kesalnya, pria tersebut mengungkapkannya dengan menulis di blog pribadi miliknya.

Kejadian ini bermula sejak Carson chatting dengan salah satu gamer lain tentang cara menggunakan salah satu fitur game Pirate of Carribean, chat log yang dilakukan anak ini akhirnya diposting di blog pribadi milik Carson, sementara itu mengenai adanya ancaman kerusakan pada game tersebut akhirnya pihak Disney pun melakukan pemblokiran pada si anak.

Ayah Carson sendiri masih kesal karena tampaknya pihak Disney telah salah menuduh anaknya berbuat seperti itu, sampai saat ini pihak Disney sendiri belum memberikan tanggapannya dan akhirnya Carson harus rela untuk berhenti sementara memainkan game kesukaannya tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
..:: Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa kalau mau copy/paste harap cantumkan sumbernya by http://mukhsinthezed.blogspot.com dan blog ini setiap harinya di update::..